KIP Banda Aceh Luncurkan Pilkada 2024

KIP Banda Aceh News – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh meluncuran tahapan Pilkada tingkat Kota untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh Tahun 2024, di Taman Bustanussalatin, Jum’at malam (3/5/2024).

Ketua KIP Kota Banda Aceh, Yusri Razali dalam sambutan mengapresiasi Pemerintah Kota Banda Aceh yang selama ini telah memberi dukungan penuh terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024, sehingga kualitas demokrasi di Kota Banda Aceh semakin membaik.

“Kita mengharapkan dukungan yang senada dari Pemerintah Kota dalam Penyelenggaran Pilkada 2024 di Kota Banda Aceh” ujar Yusri.

Yusri menambahkan, untuk menyukseskan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 ini KIP Kota Banda Aceh tidak bisa bergerak sendiri, oleh karena itu kita mengajak semua stakeholder untuk bergrak bersama dalam mewujudkan demokrasi di Banda Aceh yang lebih baik dan bermartabat.

“Target kita, partisipasi pemilih di Kota Banda Aceh pada Pilkada 2024 mencapai 80 persen, tentu saja sinergitas dari berbagai pihak serta peran masyarakat sangat penting dalam mencapai target tersebut” ujar Yusri.

Yusri Razali, juga mengajak putra putri terbaik Kota Banda Aceh agar segera mengambil keputusan untuk maju sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota baik melalui jalur Independen maupun Partai Politik.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh KIP Aceh, Forkopimda Banda Aceh, Perguruan Tinggi, Ormas/OKP dan Pemangku Kepentingan lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply