Sekretariat

 ErminzalPlt. Sekretaris 
Erminzal, S.H. Erminzal menghabiskan masa kecilnya di Banda Aceh. Tahun 1996, laki-laki disiplin ini menamatkan pendidikan menengah atasnya di SMAN 5 Banda Aceh. Setahun kemudian, sulung dari empat bersaudara ini meneruskan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala dan berhasil menamatkannya pada tahun 2002.

Setamat kuliah, laki-laki kelahiran 11 November 1977 ini langsung memulai karirnya di Sekretariat KPU Kota Banda Aceh sebagai tenaga honorer. Setelah ikut serta menyukseskan Pemilu 2004, Pemilukada Kota Banda Aceh tahun 2006, suami Salamah ini diangkat sebagai staf Sub Bagian Hukum pada tahun 2007. Akhirnya Juni 2012, Erminzal dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Hukum hingga kini dan dipercayakan menjabat Plt. Sekretaris.

 

Sub Koordinator Sub Bagian Perencanaan, Data dan Informasi

Vera Sisca HS, S.Sos, M.Si, lahir di Seulimum  01 Juli 1985, jenjang pendidikan S1 Administrasi Negara Universitas Iskandar Muda Banda Aceh, S2 Magister Ilmu Ekonomi Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Pada tahun 2009 diangkat menjadi PNS sekretariat KPU Kabupaten Aceh Jaya, Kemudian pada tahun 2011 bertugas di sekretariat KPU Kota Banda Aceh dan Tahun 2019 dilantik sebagai Kasubbag Program dan Data KPU Kota Banda Aceh hingga sekarang dan Sub Koordinator Subbag Perencanaan Data dan Informasi.

 

 

Kepala Sub Bagian Keuangan, Umum dan Logistik

Muhammad Ali, S.E. Lahir di Kota Medan 03 April 1975, Jenjang Pedidikan S1 Manajemen Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Pada Tahun 2009 diangkat menjadi PNS Sekretariat KPU Kabupaten Aceh Barat Provinsi Aceh, kemudian tahun 2020 dilantik sebagai Kasubbag Umum, Keuangan dan Logistik KPU Kota Banda Aceh hingga sekarang dan Sub Koordinator Subbag Keuangan, Umum dan Logistik.


 

 

Sub Koordinator Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat.

Nanda Ermanda, S.E. M.Si Lahir di Kota Langsa 04 November 1979, Jenjang Pedidikan S1 Manajemen dan Magister Ilmu Ekonomi Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Pada Tahun 2009 diangkat menjadi PNS Sekretariat KPU Kota Subussalam Provinsi Aceh, kemudian tahun 2013 bertugas di sekretariat KPU Kota Banda Aceh dan tahun 2018 dilantik menjadi Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kota Banda Aceh hingga sekarang dan Sub Koordinator Teknis Penyelengaraan Pemilu, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat.