CEGAH PENYEBARAN BERITA HOAKS, KIP BANDA ACEH SOSIALISASI PEMILU 2024 KEPADA JURNALIS

KIP Banda Aceh News – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh melakukan Kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemilu 2024 Segmen Jurnalis di Hotel Seventeen Banda Aceh, Selasa (8/11/2022)

Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Yushadi dalam sambutannya mengatakan kegiatan sosialisasi dan pendidikan pemilih kepada insan jurnalis ini untuk mencegah Informasi Hoaks (tidak benar) terkait Penyelenggaraan Pemilu yang sering beredar masyarakat.

“Kami berharap rekan-rekan jurnalis dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang kepemiluan.
” ujar Yushadi.

Sementara itu Ketua Divisi Pengawasan dan Hukum, H. Muhammad AH mengatakan Rekan-Rekan jurnalis berperan penting di Masyarakat sehingga kami memberikan Informasi Kepemiluan dan Pendidikan Pemilih kepada Jurnalis.

“Jurnalis memiliki peran penting menyampaikan informasi kepada masyarakat, untuk itu, penyelenggara pemilu berharap materi kegiatan sosialisasi dan pendidikan pemilih ini agar disebarluaskan kepada masyarakat secara benar dan berimbang”

Turut hadir dalam kegiatan ini Perwakilan Media dari Serambi Indonesia, Harian Rakyat Indonesia, theacehpost.com, Metro TV, Waspadaaceh.com, Acehimage.com, TVRI dan lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply