BAHAS DEMOKRASI DAN PARMAS PEMILU 2024

KIP Banda Aceh News – Gerakan Anti Korupsi (GERAK) ACEH dan The Asia Foundation bertemu dengan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh di Kantor KIP Kota Banda Aceh, Jum’at (2/9/2022).

Pertemuan itu, membahas sejumlah hal kerjasama Edukasi Demokrasi dan Pemilu agar mencegah Misinformasi dan Miskomunikasi dengan melibatkan sejumlah Komunitas Generasi Muda dan Disabilitas di Kota Banda Aceh.

Ketua KIP Kota Banda Aceh, Indra Milwady saat memimpin pertemuan mengatakan Partisipasi Masyarakat (Parmas) saat Tahapan Pemilu tidak hanya dilakukan oleh Penyelenggara Pemilu saja namun melibatkan sejumlah LSM/NGO atau lainnya mengajak Masyarakat berpartisipasi saat Tahapan Pemilu.

“KIP Kota Banda Aceh mendukung kegiatan Edukasi Demokrasi dan Pemilu yang difasilitasi oleh GERAK Aceh dan The Asia Foundation” ujar Indra

Turut hadir saat pertemuan itu, Ketua dan Anggota KIP Kota Banda Aceh, Sekretaris,Kasubbag, Ketua GERAK Aceh beserta sejumlah pengurus GERAK Aceh dan Perwakilan dari The Asia Foundation

Be the first to comment

Leave a Reply