SILATURRAHIM DPD PKS KOTA BANDA ACEH

KIP Kota Banda Aceh News – Banda Aceh – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh silaturrahim ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat di Kantor KIP Kota Banda Aceh, Senin (28/6/2021).

Ketua DPD PKS Kota Banda Aceh, Farid Nyak Umar yang juga sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh langsung memimpin kegiatan silaturahim dengan didampingi sejumlah pengurus lainnya.

Dalam silaturrahim tersebut, Farid Nyak Umar memperkenalkan pengurus DPD PKS Kota Banda Aceh serta apresiasi atas kinerja KIP Kota Banda Aceh selama ini.

Hadir juga Sekretaris DPD PKS Kota Banda Aceh, Zulfikar serta sejumlah pengurus DPD PKS Kota Banda Aceh yang merupakan Anggota DPRK Banda Aceh yaitu Irwansyah, Tati Meutia Asmara, Devi Yunita dan Tuanku Muhammad.

Ketua KIP Kota Banda Aceh, Indra Milwady secara langsung menerima kedatangan pengurus DPD PKS Kota Banda Aceh dengan didampingi Komisoner beserta Plt. Sekretaris dan Subkoordinator Subbag.

Pada kesempatan itu, Ketua KIP Kota Banda Aceh, Indra Milwady menyampaikan apresiasi kegiatan silaturahim ini dan KIP Kota Banda Aceh terus menjunjung tinggi Integritas sebagai penyelenggara pemilu dan pemilihan.

Kegiatan Silaturrahim dipenuhi dengan suasana keakraban dan keharmonisan dengan beberapa diskusi berkaitan dengan kepemiluan, pendidikan pemilih dan Pemutakhiran data pemilih berkelanjutan.

Turut hadir saat kegiatan Ketua dan Anggota KIP Kota Banda Aceh, Plt. Sekretaris, Subkoordinator Subbag dan Ketua beserta Pengurus DPD PKS Kota Banda Aceh.