Relawan Demokrasi Sambangi SMU 6 Banda Aceh

IMG_20140408_192708Banda Aceh- Relawan Demokrasi Segmen Pemilih Pemula berkunjung ke SMU 6 Banda Aceh mensosialisasikan Pemilu untuk para pelajar yang telah berusia 17 tahun dan dapat menggunakan hak pilihnya. Kegiatan Relasi Visit school ini digelar sehari jelang pemilihan.

Relawan segmen pemilih pemula ini memberikan pemahaman kepada siswa dalam menggunakan hak suaranya pada Pemilu 9 April mendatang.Kegiatan ini diharapkan dapat merangsang para siswa untuk menggunakan hak politiknya sebagai warga negara, dengan memberikan suara pada Pemilu legislatif maupun Pemilu Presiden.

Para siswa yang sudah cukup syarat untuk memilih yakni berusia 17 tahun ini, tidak cangung lagi saat hendak melakukan pencoblosan surat suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).IMG_20140408_192659

Sebelumnya, Relasi Segmen Pemilih Pemula juga telah menyambangi sejumlah sekolah dan Universitas di Banda Aceh untuk mensosialisasikan tatacara mencoblos bagi pelajar dan mahasiswa. Mereka juga menyambangi komunitas-komunitas anak muda di Kutaraja ini.