Penetapan DCT Anggota DPRK Banda Aceh Pemilu 2014

Penetapan DCT

Banda Aceh – KIP Kota Banda Aceh menggelar Rapat Penyusunan dan Penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRK Banda Aceh Pemilu 2014 di Aula Balai Praja Pemerintah Kota Banda Aceh, Senin (19/8). Rapat ini digelar KIP Kota Banda Aceh dengan melibatkan perwakilan seluruh partai politik peserta Pemilu 2014 tingkat Kota Banda Aceh.

Ketua KIP Kota Banda Aceh Munawar Syah mengungkapkan, rapat ini merupakan finalisasi persiapan pengumuman DCT yang akan diumumkan KIP Kota Banda Aceh pada Jumat (23/8) mendatang. KIP Kota Banda Aceh meminta masukan dari setiap partai politik untuk mengecek kembali (re-check) data calon anggota legislatif (caleg) berupa nomor urut, foto, penulisan nama, gelar, dan alamat yang akan diumumkan agar tidak ada kesalahan pada DCT.

Setelah rapat, partai politik diberi kesempatan untuk mengajukan perbaikan terhadap rumusan DCT yang disusun KIP Kota Banda Aceh selama dua hari hingga Selasa (20/8). Selanjutnya KIP Kota Banda Aceh akan menyerahkan DCT ke Harian Serambi Indonesia untuk diumumkan. [kipbna]

Be the first to comment

Leave a Reply