KETUA KIP: JADIKAN TANTANGAN SEBAGAI PELUANG

KIP Kota Banda Aceh News – Banda Aceh – Situasi Pandemi Covid-19 ini harus dihadapi dengan semangat berupaya mencegah penularan Covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan.

Jadikan Pandemi Covid-19 ini sebagai tantangan menjadi peluang melakukan pengembangan diri saat bekerja.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, Indra Milwady yang bertindak sebagai Pembina Apel Senin Pagi Rutin di Halaman Kantor KIP Kota Banda Aceh, Senin (5/7/2021).

Indra mengatakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah diberlakukan di Pulau Jawa dan Bali,namun bisa saja diberlakukan di Aceh. Oleh sebab itu, perlu diterapkan 4 M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan serta ditambah 1 M yaitu membaca Al-Quran.

Kemudian Indra menambahkan pengembangan diri dilakukan dengan membaca, mengikuti kegiatan demokrasi dan kepemiluan seperti webinar, diskusi dan lainnya, terakhir adalah melatih kemampuan menulis.

Turut hadir saat kegiatan tersebut, Ketua dan Anggota KIP Kota Banda Aceh, Plt. Sekretaris, Staf ASN, Tenaga Kontrak, Tenaga Pendukung dan Mahasiswa Magang.