TALKSHOW DAN DEKLARASI PEMILU BERINTEGRITAS DAN DAMAI TAHUN 2024

KIP Banda Aceh News – 24 (Dua Puluh Empat) Partai Politik mendeklarasikan Pemilu Berintegritas dan Damai Tahun 2024 di halaman Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, Kamis, (21/9/2023).

Kegiatan Deklarasi diawali Talkshow secara langsung (live) di RRI dengan Tema Deklarasi Pemilu Berintegritas dan Damai Tahun 2024.

Deklarasi Pemilu Berintegritas dan Damai Tahun 2024 tersebut digagas oleh Kapolresta Banda Aceh bekerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) dan KIP Kota Banda Aceh.

Pembacaan naskah Deklarasi Pemilu dan Berintegritas dan Damai dipimpin oleh Ketua KIP Banda Aceh Yusri Razali yang diikuti oleh Forkopimda dan Ketua Partai Politik.

Setelah itu KIP Banda Aceh, Panwaslih Kota Banda Aceh, Forkopimda, Partai Politik menandatangani Deklarasi Pemilu Berintegritas dan Damai Tahun 2024.

Turut hadir saat kegiatan Ketua dan Anggota KIP Kota Banda Aceh, Sekretaris, Kasubbag, Kapolresta Banda Aceh, Dandim 0101/KBA, Pj. Walikota Banda Aceh, Kejari Banda Aceh, Ketua Panwaslih Banda Aceh, Ketua DPRK Banda Aceh, Ketua Partai Politik.

Be the first to comment

Leave a Reply