PPK PILKADA 2024 KOTA BANDA ACEH DIBEKALI PEMAHAMAN TATA KERJA SAMPAI KODE ETIK

KIP Banda Aceh News – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh melakukan Bimbingan Teknis Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh Tahun 2024 di Balai Keureukon Pemerintah Kota Banda Aceh, Minggu (19/5/2024).

Acara Bimbingan Teknis (Bimtek) selain pembukaan juga diawali dengan sambutan Ketua KIP Kota Banda Aceh, Yusri Razali kemudian pembekalan materi oleh Komisioner KIP Kota Banda Aceh Saiful Haris, Hasbullah, Muhammad Zar dan Rachmat Hidayat.

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Partisipasi Masyarakat KIP Kota Banda Aceh, Muhammad Zar mengatakan Bimbingan Teknis kepada PPK bertujuan untuk pembekalan karakter dan kerja sebagai penyelenggara Pilkada 2024 yang berintegritas.

“Materi yang diberikan terdiri dari tata kerja, hubungan kerja, kode etik serta lainnya yang berhubungan dengan tahapan Pilkada 2024” ujar Muhammad Zar.

“Pembekalan materi yang disampaikan bersifat pengenalan sebagai penyelenggara Pilkada 2024 tingkat Kecamatan yang nantinya akan dilanjutkan dengan bimbingan (Bimtek) yang bersifat detail dan terperinci menurut Tahapan Pilkada 2024 yang sedang berlangsung” lanjut Muhammad Zar

“Harapannya dengan bimbingan teknis ini, PPK menjadi penyelenggara Pilkada 2024 berintegritas dan profesional sehingga menghasilkan Pilkada 2024 yang lebih baik dari Pilkada sebelumnya” ujar Muhammad Zar.

Be the first to comment

Leave a Reply