MENJUNJUNG TINGGI ETIKA

KIP Banda Aceh News – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh melaksanakan apel rutin pasca libur lebaran Idul Adha 1444 Hijriah, di halaman Kantor KIP Kota Banda Aceh, Senin, (3/7/2023).

Ketua KIP Kota Banda Aceh, Indra Milwady sebagai pembina apel dalam arahannya mengatakan KIP Kota Banda Aceh mengalami kemajuan yang sangat pesat selama sepuluh tahun terakhir, memiliki kantor yang layak, dan meraih berbagai prestasi baik tingkat aceh, hingga tingkat nasional.

“Alhamdulillah kita selama ini banyak mendapatkan prestasi, semua ini diraih karena disiplin dalam bekerja, saya juga bangga dengan Rekan-Rekan Komisioner dan Sekretariat KIP Kota Banda Aceh yang memiliki kapasitas dan kemampuan yang baik dalam bekerja,” kata Indra Milwady.

Indra Milwady, menegaskan dalam bekerja kita harus menjunjung tinggi etika, baik kepada atasan dan kepada bawahan.

“Etika nilai paling tinggi dalam kehidupan kita berkaitan dengan norma, kesopanan, dan tingkah laku. Etika meliputi hidup baik, seseorang berbuat baik, dan menginginkan hal-hal yang baik dalam hidup,” tegas Ketua KIP Kota Banda Aceh Indra Milwady.

”Kemudian karena masih nuansa Idul Adha, dalam arahannya Indra Milwady juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Komisoner dan pegawai Sekretariat KIP Kota Banda Aceh, karena ini merupakan apel terakhir baginya menjelang akhir masa jabatannya sebagai komisioner KIP Kota Banda Aceh,” tutupnya.

Adapun peserta apel tersebut Komisioner KIP Kota Banda Aceh Hasbullah, Sekretaris Erminzal, Kasubbag, Pegawai , Tenaga Pendukung, serta Mahasiswa Magang.

Be the first to comment

Leave a Reply