18 TENAGA ADMINISTRASI DITERJUNKAN KE SEKRETARIAT PPK

KIP Banda Aceh News – Sebanyak 18 (Delapan Belas) Tenaga Administrasi Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) menandatangani Surat Perjanjian Kerja (SPK), Selasa, 28 Maret 2023 di Ruang Media Center KIP Banda Aceh.

Mereka diperuntukkan sebagai Tenaga Pedukung Administrasi Penyelenggara Pemilu dan Keuangan di Tingkat Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan.

Sebelum dilakukannya penandatangan SPK, Tenaga Administrasi mendapat arahan dari Sekretaris KIP Banda Aceh, Erminzal terkait Persiapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

Dalam arahan, mereka agar bekerja baik dan benar, selama menjadi Tenaga Administrasi di Sekretariat Tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan.

Delapan Belas Tenaga Administrasi Tingkat Kecamatan tersebut merupakan Putra Putri terbaik Kota Banda Aceh yang telah lewat mengikuti seleksi yang di selenggarakan KIP Kota Banda Aceh beberapa waktu lalu dengan kemampuan menguasai Teknologi Informasi, Aplikasi serta Teknis Keuangan dalam rangka Penguatan Kelembagaan Sekretariat PPK.

Be the first to comment

Leave a Reply