LANTIK PANITIA PEMILU TINGKAT KECAMATAN, KETUA KIP BANDA ACEH INGATKAN NETRALITAS

KIP Banda Aceh News – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh melaksanakan Pelantikan 45 (Empat Puluh Lima) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tingkat Kota Banda Aceh di Aula Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh, Rabu, (4/1/2023).

Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, Indra Milwady saat memberi sambutan mengatakan Penyelenggara Pemilu harus bersikap netral atau tidak memihak dalam melaksanakan tugas, wewenang dan tanggungjawab untuk terlaksananya prinsip Keadilan oleh Penyelenggara Pemilu.

“Bersikap Adil, Kode Etik, Integritas, dan Netral dengan tujuan manghasilkan Pemilu 2024 menjadi lebih baik dari sebelumnya” lanjut Indra

“PPK yang dilantik Hasil Seleksi yang akuntabel dan transparan seperti Seleksi Ujian Tulis Computer Assisted Test (CAT) dan lainnya” ujar Indra.

“Rekan-Rekan PPK setelah dilantik, secara langsung berkoordinasi dengan Camat, Kapolsek dan Danramil/Danpos serta Pemangku Kepentingan lainnya agar terjalinnya Koordinasi di Tingkat Kecamatan” ujar Indra.

“Selamat dan Sukses Rekan-Rekan PPK dalam melaksanakan Tahapan Pemilu 2024 dengan penekanan perhatian pada Integritas dan Independensi/Netralitas” pungkas Indra.

Kegiatan Pelantikan dihadiri oleh Pj. Walikota Banda Aceh, Polresta Banda Aceh, Dandim 0101/KBA, Muspika, Panwaslih Kota Banda Aceh dan Pemangku Kepentingan lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply