Info Pemilu » Berita

Friday, 12 April 2013

KIP Kota Banda Aceh Lantik Anggota PPK

Pelantikan PPK resizedBanda Aceh – KIP Kota Banda Aceh melantik 45 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Aula baru Pemerintah Kota Banda Aceh, Kamis (11/4). Penyelenggara Pemilu di tingkat kecamatan ini dilantik oleh Ketua KIP Kota Banda Aceh di hadapan Muspida Kota Banda Aceh dan Muspika se-Kota Banda Aceh.

Ketua KIP Kota Banda Aceh Aidil Azhary mengungkapkan, PPK yang dilantik sudah dapat bekerja menjalankan tugas dan fungsinya. Ketua KIP Kota Banda kemudian menekankan, PPK harus memiliki kordinasi yang baik  dengan unsur-unsur Muspika di kecamatannya masing-masing. Sebab kordinasi yang baik merupakan bekal penting dalam menyukseskan penyelenggaran Pemilu. “Kalau kompak, kita bisa bekerja dengan baik,” tandasnya.

Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh Drs. T. Saifuddin TA, M.Si. dalam kata sambutannya berpesan, PPK yang telah terpilih melalui tes tertulis dan wawancara harus menunjukkan intergitas, kapasitas, dan kapabilitasnya dalam melaksanakan tugasnya, yaitu membantu KIP Kota Banda Aceh dalam penyelenggaraan Pemilu 2014 di Kota Banda Aceh. “Semoga pemilu 2014 berjalan dengan jujur, aman, dan tertib,” ujarnya. [kipbna]