FISIPOL UNSYIAH AKAN KERJASAMA MAGANG & PENELITIAN DENGAN KIP BANDA ACEH

Foto by : Tim Media Center KIP Kota Banda Aceh
Foto by : Tim Media Center KIP Kota Banda Aceh
Foto by : Tim Media Center KIP Kota Banda Aceh

Banda Aceh Election News – Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Syiah Kuala (Fisipol Unsyiah) Banda Aceh berkunjung ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh dalam rangka rencana kerjasama beberapa kegiatan dengan KIP Banda Aceh (Selasa, 29/03/2016).

Effendi Hasan Ketua Program Studi (Prodi) Ilmu Politik mengatakan bahwa kunjungan kami ke KIP Banda Aceh ini bertujuan untuk melakukan beberapa kerjasama seperti Magang Mahasiswa/i, Sosialisasi serta Penelitian.

Putri Mulya Sari  salah satu mahasiswi Fisipol Unsyiah yang hadir dalam acara tersebut juga mengatakan kerjasama ini apabila dapat diwujudkan melalui praktek langsung di Kantor KIP Kota Banda Aceh akan sangat bermanfaat untuk menambah wawasan, juga sebagai perpaduan antara teori kuliah dengan praktek lapangan.

“Pada prinsipnya kami meyambut baik kerjasama kemitraan  yang akan diminta dilakukan antara Fisipol Unsyiah dengan KIP Kota Banda Aceh sesuai dengan mekanisme yang ada,” ujar Munawarsyah Ketua KIP Kota Banda Aceh menyahuti keinginan dari phak Fisipol Unsyiah tersebut.

Audiensi tersebut bertempat di Ruang Media Center KIP Kota Banda Aceh yang di hadiri oleh beberapa Dosen dan Mahasiswa Fisipol Unsyiah serta para Komisioner, Sekretaris, Kasubbag KIP Kota Banda Aceh.

Jurnalis : Tim Media Center KIP Kota Banda Aceh

Editor  : Redaksi Media Center KIP Kota Banda Aceh