Info Pemilu » Berita

Wednesday, 10 April 2013

PKS Daftarkan Bacaleg Pemilu 2014

Pendaftaran Caleg PKS resizedBanda Aceh – KIP Kota Banda Aceh menerima pendaftaran Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Banda Aceh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selasa (9/4). Pendaftaran didampingi oleh Ketua dan Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Banda Aceh Subhan M. Isa dan Irwansyah Syafari di Media Center KIP Kota Banda Aceh, Jl. Madjid Ibrahim. DPD PKS Kota Banda Aceh mendaftarkan 30 caleg, yang terdiri 18 caleg laki-laki dan 12 caleg perempuan, untuk ikut dalam Pemilu 2014.

Ketua KIP Kota Banda Aceh Aidil Azhary yang hadir menerima pendaftaran mengatakan, PKS merupakan partai politik pertama yang mendaftarkan Calegnya ke KIP Kota Banda Aceh. Pendaftaran akan berlangsung hingga tanggal 22 April mendatang. Namun Aidil berharap, partai politik tidak menunggu hari terakhir pendaftaran untuk mendaftarkan Calegnya sehingga proses pendaftaran dapat berjalan dengan baik.

Ketua Pokja KIP Kota Banda Aceh Azhari Amin mengatakan, pendaftaran berlangsung selama 14 hari penuh dari tanggal 9-22 April, termasuk hari Sabtu dan Minggu. Namun Azhari mengingatkan, KIP Kota Banda Aceh membuka pendaftaran dari pukul 08.00-16.00 WIB. Sedangkan di luar tanggal dan waktu itu, KIP Kota Banda Aceh tidak melayani pendaftaran Caleg. Karena itu, partai politik dihimbau untuk mendaftarkan Calegnya sesegera mungkin. [kipbna]