Info Pemilu » Berita / News » Breaking News » Info Pemilu » Berita / News » Election News » Info Pemilu » Kegiatan / Activity » Sekilas Kota » Top Election Picture

Tuesday, 25 April 2017

KIP Banda Aceh Evaluasi Penyelenggara Pilkada 2017

Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, Munawar Syah memberikan sambutan pada Rapat Evaluasi Penyelenggara Pilkada Serentak Tahun 2017 di Hotel Atjeh 88 Banda Aceh (23/4/2017)

Election News – Banda Aceh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, menyelenggarakan rapat evaluasi dan pelaporan bagi petugas PPK dan PPS. Kegiatam ini berlangsung di Hotel Atjeh 88 Lamdingin Banda Aceh, Sabtu (22/4/2017).

Ketua KIP Kota Banda Aceh, Munawar Syah, dalam sambutannya mengatakan, meskipun pelaksanaan pemilihan kepala daerah untuk Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh sudah selesai. Akan tetapi, petugas masih ada tanggungjawab dengan evaluasi dan pelaporan.

Dengan demikian, lanjutnya, apa yang menjadi evaluasi di tingkat kecamatan dan gampong, sekaligus masukan bagi penyelenggara pemilu maupun sebagai stakeholder.

“Evaluasi ini sebagai masukan kepada kita baik sebagai penyelenggara pemilu maupun sebagai stakeholder,” ungkapnya.

Menurutnya, evaluasi tentang pilkada serentak yang sudah dilakukan pada 15 Februari 2017 lalu. Sehingga, di mana ada kekurangan bisa diperbaiki. Apalagi 2019 menghadapi masa pemilihan legislatif dan pemilihan eksekutif.

Pada kesempatan ini, Munawar Syah mengungkapkan, selain evaluasi dan pelaporan juga diisi dengan diskusi dari narasumber yang berpengalaman yaitu sdri. Muazzinah, Ely Supriady dan Nurdin Hasan

Hadir pada acara tersebut para komisioner KIP Banda Aceh, M Dahlan, Aidil Azhary, Indra Milwadi, Ranisah, sekretariat KIP Banda Aceh dan para PPK beserta sekretariat PPK se- Kota Banda Aceh

Jurnalis : Tim Media Center KIP Kota Banda Aceh

Editor     : Redaksi KIP Kota Banda Aceh