Info Pemilu » Berita » Info Pemilu » Berita » Berita » Breaking News » INFOGRAFIS » Info Pemilu » Kegiatan » Sekilas Kota

Wednesday, 25 January 2017

Ketua KIP Banda Aceh maafkan Abdul Rafur

Abdul Rafur Anggota DPRK Banda Aceh bersalaman dengan Munawar Syah Ketua KIP Kota Banda Aceh di Ruang Rapat KIP Kota Banda Aceh (24/01/2017)

Election News – Banda Aceh – Abdul Rafur, anggota DPRK Banda Aceh, mendatangi Kantor KIP Kota Banda Aceh, untuk meminta maaf langsung atas ucapannya di akun facebook milikinya belum lama ini.

Abdul Rafur didampingi temannya, T Arif, tiba di Kantor KIP Kota Banda aceh sekitar pukul 11.00 WIB, yang terima oleh Komisioner KIP lainnya, Selasa (24/1/2017).

Ketua KIP Kota Banda Aceh, Munawar Syah mengatakan, saudara Abdul Rafur sudah meminta maaf langsung dengan datang ke kantor KIP Kota Banda Aceh.

“Jadi sekarang sudah selesai tidak ada lagi kita permasalahkan, namun untuk kedepannya agar Saudara Abdul Rafur lebih berhati-hati terhadap ucapan di media sosial ,” ungkap Munawar Syah.

Munawar Syah menyampaikan, KIP Kota Banda Aceh tidak pernah membayar uang minum dan transpotasi pendukung dan massa saat kampanye. Akan tetapi, uang minum dan transportasi sesuai kesepakatan di bayar oleh pasangan calon untuk sekali kampanye Rp 40 ribu kali 3.500 orang.

Sebelumnya, Abdul Rafur terdapat kesalahan yang menulis dana kampanye dibiayai KIP Kota Banda Aceh, di akun facebook miliknya.

Jurnalis : Tim Media Center KIP Kota Banda Aceh

Editor    : Redaksi KIP Kota Banda Aceh